Review X2 Bio softlens brown beyonce

안영하세요!! Apa kabar?
Sudah lama saya tidak ngeblog, padahal draft udah banyak banget yang disimpan. Hari ini saya mau mereview softlens, sebelum-sebelumnya saya cuma mereview skincare dan kosmetik kan. Yaaa, ini agar blog saya lebih beragam saja.
Saya mempunyai mata yang minusnya tinggi, yaitu minus 6, sehari-hari saya memakai kacamata. Sebenernya capek banget pakai kacamata itu, tulang hidung saya kasian T.T. Sejak kuliah saya mulai melirik yang namanya soflens, setelah diracuni temen sih, tapi sampai saat ini saya memakai softlens hanya pada kesempatan tertentu, karna saya tau penggunaan softlense untuk daily itu tidak baik bagi kesehatan mata. Sampai saat ini saya sudah memakai softlens yang ke-5.
Softlens X2 bio ini baru pertama kali saya memakainya, sebelumnya saya memakai N9 dan X2 fame. Sebenernya beli si bio ini ga disengaja, awalnya mau repurchase X2 fame lagi. Tapi ternyata harga X2 fame naik, jd 60 ribu, jadi mikir mau ganti varian lain dengan harga sama, dan pilihan saya jatuh pada X2 pop, sayangnya yg warna brown dgn -6 ga ready, ya sudah akhirnya menyerahlah ke X2 bio dengan nambah 10 ribu dari budget yang disediakan. Pas nyampe dipilihan X2 bio pun masih galau antara bio biasa dan bio color, yah ntah mengapa akhirnya milih yang bio biasa.

Spec:
Ocuflicon A
45% water
6 months supplies
UV filter
Diameter 14,5 mm
Color:  natural black and brown beyonce

Saya memilih warna brown beyonce. Alasannya karena mata saya yang udah belo dari sananya, jadi ga berani pilih softlens yang warnanya ngejreng kaya biru atau hijau. Paternnya sangat natural, pas dipake warnanya menyatu sekali dengan mata saya, dan alhasil paternnya ga keliatan. Pokoknya sangat natural cocok buat orang-orang yang ga mau terlalu mencolok pakai softlens.
Untuk kenyamanan, si bio ini nyaman dan bisa saya bilang lebih nyaman daripada X2 fame, si bio ini tipis banget, sotflens paling tipis yg pernah saya pake, mungkin karna varian bio ini di khususkan untuk mata sensitif. Hampir ga berasa pake softlens. Saya pakai softlens ini selama 5 jam baru berasa kering dan harus pakai cairannya. Saya masih merasa nyaman pakai softlens ini selama 8 jam lebih.
Kesimpulannya, dengan harga 70 ribu saya merasa puas dengan kualitas softlens ini. Oya, harga softlens ini berbeda2 yaa, tapi setau saya optik langgannan saya ini memang terkenal murah, di mall si bio ini bisa lebih dari 100 ribu.
Ini foto before after mata saya setelah memakai softlens ini.(atas-bare eyes, bawah-with X2 bio brown beyonce)


Komentar

  1. Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+ hingga Sunglasses Original.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer