Review Elisha Coy always nudy cc cream


           Walau udh banyak review tentang cc cream, saya ga papa deh ikutan juga. sekalian ini buat pembaca dari indonesia, soalnya yg ngereview ini produk kebanyakan dari luar,hehe. Kali ini mau review cc cream dari Elisha coy, kayak nama orang2 keturunan tionghoa yah :D. ini cc cream kedua yang aku cobain, dulu pernah cobain cc cream nya etude yg silky. Sebenernya nyobain ini cc cream modal nekat, waktu itu galau mau beli skin79 hotpink bb cream atau cc cream, eh ga tau kenapa malah milih ini cc cream. Saya beli nya yg 5 ml aja, harganya 45 ribu di chic-princessa.

Packaging
           Untuk tampilan luar si sisi ini, biasa aja, berbentuk tube dengan dominasi warna gradasi kuning dan putih, mungkin buat mengsugesti pembeli kalau kulitnya akan sebening packagingnya itu hehe. Di kulitnya tertera informasi tentang produk dan tentunya logo Elisha Coy. Terus diperlengkap dengan mulut tabung yang kurus panjang*apa ini* simple lah, setidaknya isinya gampang di control.

Contain
           CC cream ini seperti kebanyakan cc cream lain, berupa cream berwarna putih da nada bintik2 gitu, yang akan pecah saat kita usapkan ke kulit dan tentunya warnanya akan membaur dengan warna kulit kita. Teksturnya cukup kental tapi masih tetap mudah dibaurkan di kulit muka YANG sudah pake pelembab terlebih dahulu, menurut aku sih semua cream2an itu ga enak dibaurin ke muka kalo muka belum pake pelembab.

Result
        Oya kulit saya termasuk kuning langsat ya, warna khas Indonesia banget. Setelah memakai cc cream ini, seperti yang dijanjikan yaitu mengkoreksi skin tone, setelah dipakai langusng seketika membuat kulit muka saya lebih cerah glowing segar gitu, kalo untuk janji improving imperfection sih ga terlalu, karena kan rata2 cc cream coverage nya ga segahar bb cream atau foundation, noda hitam bekas jerawat masih terlihat. Terus untuk janji anti wrinkle nya ya ga bisa dibuktiin sekarang, musti udah pakai lama dan lagi saya pake nya cuma sekali2.
(matanya di sensor biar beda aja dari blog2 lain XD*kurang kerjaan)





         Saya pakai cc cream ini tentu setelah secret key STE dan pelembab skin aqua moisture gel. Setelah cc cream baru di timpa bedak tabur karena kulit saya normal-oily, walau di timpa bedak tabur sih menurut saya hasilnya di muka ga matte, masil terlihat glowy2 dikit, suka sih sama hasilnya, muka ky licin gitu tp ga dempul. Untuk oil controlnya masih bisa dimaklumi untuk kulit oily, 4 jam-an udh muncul minyak2, tapi masih bisa ditolong dengan bedak tabor kok. Buat anak2 sekolah kalo mau pilih bb atau cc cream, saya sih lebih saranin cc cream, karena hasilnya ga bakal bikin kalian di panggil ke ruang guru karena dianggap terlalu dempul dandan ke sekolah, hehe, walau coverage nya kurang, ga papa lah jerawat dan bekas jerawat terlihat dikit, itu wajah masih abg. Saya sebagai intern yang ngajar di SMA  ngeliat siswi2 yang mukanya ada jerawat2 dikit di pipi malah ngelihatnya itu siswi2 lebih terlihat polosnya, drpada yg muka terlalu di coverage malah ky orang dewasa ntar.
           
            Oya, akhir2 ini saya agak mulai jenuh dengan bb cream, kok sekarang ky berasa berat ya pake bb cream, soalnya saya pake bb cream sekarang kira2 8-12 jam sehari, pulang ke rumah rasanya muka lengket gitu, padahal biasa cuma touch up pake bedak tabur sekali setelah sholat. Makanya mulai berpikir pindah haluan ke cc cream, yang rasanya di muka memang jauh lebih ringan dan ga bikin muka teroksidasi.
         Cc cream katanya juga bagus buat primer sebelum bb cream, saya pernah coba itu sebelum pakai bb cream cotton fit nya etude. Emag bener long lasting jadinya. Bb cream nya saya pake dr jam 4 sore sampe jam 11 malam masih bagus banget, pdhl sorenya saya cukup kepanasan naik motor.
Setelah dipake 8 jam hasilnya seperti yang terlihat di foto, kayaknya itu cc cream udah bubar jalan, hehe. Soalnya ga touch up juga. Kalo ditanya mau beli lagi atau nggak, kayaknya nggak, karena harga full size nya mahal sekali T.T diatas 200 ribu, mana cukup duit mahasiswa kayak saya. Bentar lagi saya mau beli cc cream nya secret key yang telling  u, katanya sih itu cc cream banyak yang cocok, dan harganya cuma 100 ribuan aja.


Overall ini cc cream ratting nya 4/5 lah yaaaa, tak ada yang sempurna soalnya :D

Komentar

Postingan Populer