review Nymph Aura volumer #3 etude house

          Buat pecinta korea baik itu kdrama lovers ataupun kpopers pasti udah tau muka artis2 dan idol2 sana glowing glowing semua kan. Dan sebagian pasti sudah tau kalau glowing2 itu dihasilkan dari suatu tambahan finishing make up untuk menghasilkan tata rias yang glowy atau dewy atau basah, ga kaya kebanyakan hasil make up di Negara kita yang 99,99% hanya mengenal finishing matte *terutama di daerah2* akhir2 ini sih artis2 kita beberapa udah ada yang finishing make up nya berkiblat ke korea yang glowy glowy gitu.
        Awalnya aku kira hasil glowy gitu Cuma dihasilkan oleh bb cream, ternyata bukan pemirsahhh, ada yang namanya volumer, untuk menghasil efek mengkilat atau shimmer buat wajah kita.



          Karena penasaran carilah volumernya etude house namanya nymph aura, pasti  udah pada tau. Ada 3 kan yah yg no.1, 2, 3. No.1 glowy nya super duper cetar, dan berkurang glowy nya sampai ke no.3. aku akhirnya coba beli sample nya yang no.3. tau sihhh volumer ini cocoknya buat kulit kering, sedangkan kulitku kombinasi cenderung oily, Cuma namanya penasaran ya tetep aja beli *sample iniiii Cuma 4 ribu perak* karena kulitku yang oily makanya aku pilih yang no.3, kalo no.1 bisa2 aku dikira ga mandi -___-.
           Volume ini kan bisa dicampur dengan bb cream dengan perbandingan 1 bagian volumer : 3 bagian bb cream. Atau bisa digunakan setelah pengaplikasian bb cream, sebagai highlight. Yaudah dong yah aku coba, aku awalnya pake skin79 hotpink bb cream yang dari review2 bilang itu bb cream hasilnya glowy, tapi anehnya di aku, aku ga ngerasa glowy. Kalo di foto dari depan ga keliatan sama sekali glowy nya, walau hasilnya ga juga matte, jadi Cuma semacam muka ku terlihat lembab gitu, padahal di review orang2 glowy nya benar2 terlihat, kecuali aku miringin muka sedikit baru ada keliatan pantulan2 cahaya di tulang ppipi bagian pinggir atas. Aneh kan, padahal mukaku oily harusnya glowy nya malah bisa lebih. Karena ga dapat glowy2 nya itu aku coba dah tu pakai volumer.
       Sreeettt. Aku sobek sampelnya, terus aku keluarin ternyata wujudnya ky salep, balsem, dan semacamnya lah, warnanya agak2 pink transparan gitu. Pas rasain ditangan, oh iya lengket, pas aku aplikasikan di tulang dahi, behhhhhh berasa ngolesin balsem ke muka, baunya juga rada mirip balsem, Cuma ini ga panas kaya balsem. Rasanya memang lengket ciiiinnn, untung Cuma awal2 lengketnya, setelah itu udah kaya ga berasa pake apa2, tapi kalo misalnya tangan kita megang ke bagian muka yang dikasih volumer tadi, tetep berasa lengket ditangan. Hasilnya sih pas coba foto2 Cuma keliatan yang bagian tulang dahi doing, yang tulang pipi ga keliatan -___- *ini muka gue ga bisa diajak kompromi* Ini aku pake yang no.3 udah berasa lengketnya, gimana yang no.1 ckckckck, aku liat idol2 tuh ga cewek ga cowok mukanye pada mengkilat kebangetan, pasti pake yang no.1 bayangkan betapa tersiksanya mereka menahan lengket itu. Apalagi kalo sudah dibarengi keringat2 yang mengucur setelah perform di stage, porselen kalah deh mengkilatnya gegara itu volume bercampur dengan minyak dan keringat di wajah.
           



                                           ZEA's Minwoo*cuma perform 1 lagu*masih oke

                                                     UKISS's Eli *udah masuk lagu ketiga
                                                         mukanye porselen aje kalah XD*


          Saran sih buat pemilik muka oily kalo mau pake volumer2 begini harus saat cuaca sejuk *Indonesia kan tropis yeeee* jadi yaaaa cocok buat dipake pas musim hujan, dimana minyak2 diwajah kita tidak terlalu banyak berkeliaran dan keringatpun juga tak keluar. Atau kalo ke tempat berAC masih bisa juga pake volumer. Tapi jangan pake ini volume saat kalian ke pasar, jogging outdoor, pantai, dan aktivitas outdoor lainnya. Lebih baik para pencinta riasan glowy rela hati saja untuk berias dengan hasil matte bila melakukan aktivitas yang aku sebutkan sebelumnya.

Sekian dulu oceh2 saya :D

Komentar

Postingan Populer