Review Moko Moko Lip Honey Tint Marker Fuschia

Annyeonggg, to the point aja, kali ini saya mau review lip product lagi, tak lain tak bukan my fave lip product is lip tint. Lip tint kali ini asalnya dari indonesia, bukan dari korea atau negara lain, ya sepertinya lip tint pertama yg di produksi oleh negara kita tercinta. moko moko sendiri merupakan brand baru dari PT. Cosmax indonesia, semua produk moko moko buatan indonesia tetapi formulasinya dari korea. langsung saja kita cuss membahas produk ini.




Packaging:
Apabila dilihat dari segi kemasan, moko moko ini keliatan banget buat remaja, kotak luarnya aja pink muda unyu-unyu gitu. untuk lip tint nya sendiri bentuknya kaya spidol, tapi spidol unyu gitu hahaha, intinya packagingnya unyu. oya, selama ini saya punya lip tint bentuknya kaya lipgloss gitu, tp si moko moko ini berbentuk tint marker, sama ky spidol buat nulis lah ya, tp ini spidol khusus buat bibir. jadi bisa dibilang aplikatornya ya kaya ujung spidol. overall saya ga ada masalah dengan packagingnya.

Color and swacthing:
Awal mula saya sempat bimbang mau milih yang red atau fuschia. tapi berhubung saya udah punya lip tint orange dan merah, sedangkan diliat dr review orang2 warna red si moko moko ini, cenderung ke arah merah-orange yang notabene saya udah punya dua warna itu dalam koleksi lip tint saya, maka saya memberanikan diri membeli fuschia. Fuschia kan pink keungu2an atau ungu kepink2an gitu yah, takut ga cocok ama kulit saya yang tone kuningnya kuat banget, soalnya selama ini kalau saya pake lip product yang warnanya pink ga cocok banget, auranya kaya butek gitu. Tapi yang namanya cewek, tetep aja dibeli, dan dengan sukses saya purchasing lip tint fuschia ini.
Ternyata pemirsah, warna fuschia yang dihasilkan lip tint ini sangat cantik, fuschia cenderung pencampuran antara merah dan ungu bukan pink dan ungu. Warnanya untuk sekali swatch pigemented loh, mungkin karena dia marker jadi dia cukup bisa menutup pinggirian gelap bibir saya, walaupun tidak sepigmented lip color atau lipstik yah, namanya juga liptint kan hasilnya natural.



Staying power:
Untuk masalah ketahanan, liptint ini bisa kita beri applause, dan ingat ini produk indonesia loh, saya pake liptint ini dari jam 8 pagi sampe jam 1 siang, dia masih stay di bibir 50%, 50% nya ilang karena saya makan burger, padahal makan burger bukan makan cantik yahh, bibir saya jelas2 nempel di roti burger terus kena jilat2 karena saus2 burgernya nempel, dan si moko moko ini ga ludes ilang, prok prok prok! apalagi kalo ga dipake makan, mungkin masih stay dengan cantik dr pagi sampe siang.
oya,  liptint ini ga bikin kering ataupun melembabkan, cuma kalo di ruangan berac bikin kering sih dikit.

Overall saya puas dengan kualitas produk ini, omongan direkturnya yang menyatakan produk ini formulasinya korea tapi produksi indonesia terbukti, harganya kurleb produk-produk etude house, masih terjangkau, dan yang lebih bagusnya lagi, kita beli ini resmi, ga kaya beli produk2 korea di olshop yang itungannya illegal hehehe karna ga pake pajak. Kalo semua produk indonesia kualitasnya terus ditingkatkan seperti ini, yakin deh pasti makin banyak yang milih produk dalam negeri.

Komentar

Postingan Populer