Review Tony Moly Liptone Get It Tint-05 All Night Red

                                                     
 Apa kabar semua? sekarang saya mau review liptint yang baru saya beli. jadi ceritanya saya sudah menghabiskan 3 botol liptint dari etude house dan 1 botol liptint dari moko moko yang sudah hampir habis.Dikarenakan liptint yang habis akhirnya 5 hari yang lalu saya beli lipstick dulu karena tergoda harga diskon, saya beli lipstik purbasari 88, setelah dipake saya ga menemukan sesuatu yang wow banget dengan lipstik itu, bibir saya kayaknya memang ga berjodoh dengan lipstik, bibir saya itu lebih berjodoh ama liptint haha tapi jodoh buat teman hidup juga belum ketemu . Akhirnya saya searching liptint baru dan berharap ada liptint yang long lasting, dari hasil searching saya nakksir sama tony moly liptone get it tint dan aritaum color lasting tint, tapi harganya bikin deg2an karena keduanya hampir 100 ribu, padahal biasanya saya cuma mengeluarkan uang 50 ribuan buat beli liptint. masih maju mundur, akhirnya saya cari liptint lain yang harganya 50 ribuan tapi tahan lama, terus nemu tony moly delight tint.Searchingan saya lanjutkan ke review youtube nya dan ada yang membandingkan antara delight tint dan get it tint, hasilnya Get  it tint lebih tahan dipake makan dibanding delight tint. Akibatnya saya jadi galau beli tony moly delight tint yang murah tapi masih cukup pudar kalo abis dipake makan, atau aritaeum dan tony moly get it tint yang tahan lama tapi mehong T.T. Tetapi akhirnya saya memberanikan diri mengeluarkan uang merah buat beli liptint doang.
Kegalauan tidak berhenti sampai disitu, setelah memutuskan beli Tony Moly Liptone Get It Tint. Saya mulai bingung dengan pilihan warnanya, warnanya ada 8, setelah liat review-review orang saya menemukan bahwa antara judul, warna di botol dan warna di bibir itu jatohnya beda, kan saya makin jadi bingung. tapi setelah mikir panjang lebar saya akhirnya pilih yang shade all night red. Baiklah, intronya udah kepanjangan. saya akan mulai reviewnya.
Packaging:
Liptint ini botolnya terbuat dari kaca, beneran kaca yang tebel, dan bentuknya kaya botol kuteks. Uniknya liptint ini punya dua tutup, yang pertama tutup luarnya berbentuk kotak, yang kedua tutup bagian dalamnya berbentuk bulat. Liptint ini bentuknya secara keseluruhan kece kok cuma agak takut kalo terhempas dan pecah aja sih. semoga nggak ya.

Bagian yang penting juga dalam sebuah liptint adallah aplicatornya, aplikator liptint ini pendek dan bulu di kuasnya lembut, menurut saya lebih lembut aplikator tony moly dibanding aplikatornya liptint etude.

                                                       
Teksture:
Teksture liptint ini cukup kental cuma bukan gel kaya etude dear darling tint, saat dioleskan ke bibir saya suka banget, ga berasa lengket atau apapun walaupun masih basah. Inilah yang saya suka dari liptint, dia bener-bener ga berasa di bibir, beda banget sama lipstik, setidak berasanya lipstikk di bibir tetap masih ada berasa lapisan di bibir. Kalau menurut saya sih begitu.

Color:
untuk warnanya sendiri Liptone get it tint ini kayaknya mengusung warna2 ngejreng dan bold, dari 8 warna ga ada satu pun warna yang agak muda, semuanya ngejreng sekalipun yang judulnya coral, hehe. Saya milih warna all night red, warna ini di botolnya keliatan warna merah pure gitu, tapi pas di olesin ke bibir dia warnanya pink agak tua dengan hint merah dan ungu, mirip warna fuschia nya lip honey tint moko moko. Untungnya menurut teman-teman saya bilang warnanya cantik-cantik aja di wajah saya, padahal biasanya saya klopnya ama warna orange-orange'an kalo untuk masalah warna liptint.

Pigmentasi:
Saya sangat-sangat kagum dengan pigmentasi liptint ini, dia amat sangat pigmented sama kaya lipstik bold, Pada review ini saya pakainya sudah dengan sangat tipis, cairan liptint yang ada di aplikator sudah saya gesekkan ke lubang botol supaya ga terlalu bold, tapi ternyata hasilnya tetep pigmented banget bisa menutupi pinggiran hitam bibir saya.
my bare lips
1x oles tipissssssss
 Ke kantor cuma modal pelembab + bedak tabur + tony moly liptone get it tint ini doang .

                                                            

Long lastingsitas:
Saya mulai memakai liptint ini pukul 8.30 pagi, di kantor saya pake buat ngegosip haha, ngemil kue sus, makan martabak, minum teh, pas di cek warnanya masih membahana tapi lucunya saya ngerasa warnanya itu jadi kaya warna pink mix ungu, pigment merahnya kaya udah hilang. Setelah itu saya makan sisang ayam masak sarden dan capcay, makannya ga pake acara makan cantik ya, bonus say lap bibir pake tissue, ada sedikit warna transfer sih, tapiiiii amazingnya warnanya masih tetap kece, sekarang warnanya jadi pink dengan hint merah lagi, mirip kaya warna etude fresh cherry tint yang red, begitu aku foto malah keliatan fuschia lagi. Di bawah ini perbandingan before after nya*pengambilan foto dengan spot yg sama dengan jeda waktu 6 jam dengan makan dan minum*

before-------------------after
Overall, liptint ini sangat memuaskan, pigmentasinya sangat kece, ketahanannya juga sangat bagus, sesuai lah dengan harganya yang hampir 100k. Tapi worth it banget dengan harga segitu dapat liptint kualitasnya begitu baik, dan isinya pun banyak. 
Thankyou buat yang udah baca,......













Komentar

Postingan Populer